TRIBUNNEWS.COM-Persib Bandung mulai menyiapkan program pelatihan khusus untuk menyambut kedatangan Ramadhan, yaitu 1440 H, yang hanya beberapa hari.

Tribunnews mengutip di situs web resmi Persib Bandung bahwa pelatih 65 tahun saat ini sedang mempersiapkan 2 kursus untuk anak-anak angkatnya.

Menurut Pelatih Robert, kedua program ditujukan untuk pemain yang berlatih puasa dan mereka yang tidak berlatih puasa. Rahasia di balik semangat Henhen Herdiana Setiap kali menjalankan program latihan Persib Bandung- “Tentu saja kita tidak akan lupa bahwa Ramadhan akan dimulai minggu depan,” kata Robert di situs klub: “Kami masing-masing telah menyiapkan dua program. Ini adalah program pelatihan untuk pemain yang berpuasa dan pemain yang tidak berpuasa. “Mengingat pandemi korona menjadi semakin umum di dunia, terutama di Indonesia.

Virus yang berasal dari Wuhan, Cina telah sangat mempengaruhi semua aktivitas manusia di bumi.

Khusus untuk industri olahraga, seperti pertandingan sepak bola, dampak virus korona pandemi atau Covid-19 sedang dirasakan.

Kita tahu bahwa semua pertandingan sepakbola di Football League 1 dan Football League 2 di negara ini harus ditangguhkan hingga 29 Mei, dan kemudian dilanjutkan pada Juli. Minggu ini berjalan dengan baik: Persib Bandung untuk Abdul Aziz, ingin mewujudkan impian merangkul kejuaraan liga