TRIBUNNEWS.COM-Kabar buruknya mencapai kubu Barcelona, ​​dan itu adalah superstarnya Lionel Messi.

Dikatakan bahwa Lionel Messi menderita cedera adduktor.

Berita ini diperkuat oleh tidak adanya Lionel Messi dalam pelatihan Barcelona. Jack Grealish mengatakan, Rabu (3/6/2020) .

Baca: Kay Kevin De Bruyne setara dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi-Read: Legenda Argentina disebut Lionel Lionel Messi masih dibangkitkan meskipun telah terbunuh berkali-kali – menurut halaman DailyMail, Messi tidak berpartisipasi dalam jadwal pelatihan Quicque Setien.

La Pulga absen dari pelatihan, yang menyebabkan spekulasi bahwa kondisi fisik superstar itu menyusahkan. Namun, banyak media di Spanyol yang mengabarkan bahwa Messi tak ikut latihan rutin karena punya program khusus.

Sebuah rencana khusus yang dipimpin oleh timnas Argentina, dengan fokus pada pencegahan cedera

Guna memprediksi cedera yang diderita, Messi mangkir dari latihan, sementara sang pria menghabiskan beberapa waktu di dalam stadion. Lionel Messi sedang dalam kondisi fisik yang bagus, atau setelah Jumat (6/5/2020), saat Los Cules kembali berlatih, situasinya justru sebaliknya.

Jika La Pulga memiliki kondisi fisik dan menderita cedera tambahan, bagi Barcelona, ​​berita itu benar-benar sebuah tamparan di wajah.