TRIBUNNEWS.COM-Minggu ke-31 Liga Premier akan dimainkan melawan Manchester United melawan Sheffield United.

Duel Manchester United vs Sheffield akan digelar di Old Trafford, Rabu (24/6/2020) waktu setempat atau dini hari Kamis. WIB menjadi kompetisi khusus yang disebut Red Devils Club. Ini adalah pertandingan kandang pertama Manchester United karena popularitas virus korona setelah tiga bulan gencatan senjata di Liga Inggris.

Sedangkan untuk pertandingan Liga Premier lainnya, pertandingan Manchester United melawan Sheffield di Old Trafford adalah penonton pribadi

Namun demikian, stadion berkapasitas 75.000 kursi ini siap menyambut kembalinya Setan Merah.

Baca: Dalam dua minggu ke depan, di adegan Liverpool, juara Liga Inggris: dapat bertemu di kandang Manchester City

Baca: Bukan Pogba-Bruno Fernandes, ini adalah duo Solskjaer Dream Manchester United-Diluncurkan dari Goal International, Rabu (24/6/2020), 40.000 foto wajah para penggemar Manchester United dari 193 negara akan dipasang di tribun Stadion Old Trafford.

Selain itu, di bagian utara dudukan atau dudukan yang disebut Sir Alex Ferguson, akan ada spanduk yang digantung di dudukan untuk mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar Manchester United. “40.000 foto penggemar dari 193 negara menunjukkan pendukung kami yang luas dan beragam, yang akan menjadi mosaik yang spektakuler,” kata Ed Woodward, CEO Manchester United. Ini akan mengingatkan para pemain bahwa ada ratusan juta orang yang mendukung mereka di rumah, “tambahnya.

” Mengutip Sir Matt Busby mengatakan bahwa tanpa penggemar, sepakbola bukanlah apa-apa, k “kami menantikan para penggemar ‘ Setelah semuanya aman, segera kembali ke Old Trafford, “kata Woodward.