Reporter Jakarta Tribunnews.com Abdul Majid melaporkan – pelanggan tim nasional Indonesia Saddil Ramdani mengklaim bahwa karena pandemi Covid-19, ia telah aktif selama pertandingan Ligue 1 untuk menjaga kesehatannya. -Pemain saat ini berseragam Bhayangkara FC memiliki cara yang unik dalam menjaga kondisi fisik.Selain berlatih menjaga gizi, menurutnya hal ini juga sangat penting dalam situasi seperti ini.

“Nah, aktivitas Shadir adalah bangun pagi setelah sholat, lari, lalu berjemur. Olah raga dua kali setiap pagi dan sore. Kalau berjemur di pagi hari maka sore akan ada permainan,“ Sadidi Er mengatakan dalam kontaknya dengan Tribunnews, Rabu (22/4/2020).

“Yang paling penting adalah mempertahankan kebiasaan makan.” Karena situasinya berbeda, sekarang harus menjadi tujuan. Sadir sekarang banyak makan nasi merah, nasi putih masih langka, tapi masih sangat sedikit. Ini masalah keluarga.

“Kalau masalah ini tidak perlu dibicarakan lagi. Ini masalah ibu saya. Kuncinya Sadil sudah baik-baik saja sekarang. Sadil tidak mau bicara lagi, dan tidak mau membesar-besarkan masalah keluarga,” ujarnya.