TRIBUNNEWS.COM, Manchester-Manchester United memiliki nama yang sama dengan banyak pemain Inggris, dan mereka adalah tujuan untuk musim depan.

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (Ole Gunnar Solskjaer) memang ingin memperkuat skuadnya saat ini. — Garis tengah menjadi posisi utama yang ingin diperbaiki Solskjaer.

Menariknya, pemain target untuk posisi ini semuanya orang Inggris. -Jack Grealish, James Maddison dan Jadon Sancho, tiga gelandang tim nasional Inggris memasuki bidang visi Solskjaer. -Manchester United terus memantau situasi ketiganya untuk mencari tahu siapa yang paling mungkin direkrut. –Manchester United tidak hanya di lini tengah, tapi juga mencari peluang untuk striker baru. -Manchester United juga memantau situasi Harry Kane di Tottenham Hotspur. -Jika performa klub memang demikian, Kane akan terus pergi dan tidak bisa meningkat.

Jika tim Tottenham Hotspur tidak dapat menembus kompetisi klub kontinental musim depan, Kane dapat berganti klub.

Manchester United juga merupakan salah satu tim yang bersiap menyambut penyerang. https://www.bolasport.com/read/312088165/bakal-borong-pemain-inggris-man -united-sudah-ditargetkan- 4 orang? Halaman = semua