TRIBUNNEWS.COM-Prediksi Pertandingan Berikut Prediksi Pertandingan Manchester City melawan Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Laga antara Manchester City melawan Real Madrid akan digelar di Etihad Stadium dini hari nanti pada Sabtu (8/8/2020) di Manchester City.

Anda juga dapat menonton Manchester City vs. Real Madrid di SCTV mulai 02:00 WIB.

Permainan ini juga memiliki peluang untuk membuktikan dua pemain baru Real Madrid musim ini, Eder Militao dan Eden Hazard.

Bacaan: Manchester City vs Real Madrid: Status Tim, Jawaban Pelatih, H2H dan Prediksi Pemain

Bacaan: Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini, Siaran Langsung SCTV, Manchester City vs Real Madrid-Bisa Dibilang Dua Pemain Masih Belum Bisa Mengikuti Real Madrid berencana untuk memainkan permainan tersebut. -Bahkan Real Madrid telah mengeluarkan banyak uang untuk menarik kedua pemain ini. – Pertama-tama, Ed Ott Milligan direkrut. Penulis: Real Madrid dari Porto, biaya mahar 50 juta euro.

Hanya saja, keberadaan Militao tidak bisa menggantikan duet Raphael Varane dan Sergio Ramos sebagai gawang pertahanan Los Blancos.

Dalam laga melawan Manchester City, Miliot sempat menunjukkan diri karena harus menggantikan Sergio Ramos yang absen karena skorsing.

Pemain muda Brasil ini sangat ingin “menjadi tuan rumah Piala Dunia.” Laga akhir pekan ini melawan Manchester City.