TRIBUNNEWS.COM-Borussia Dortmund mendapat sinyal positif soal cara Jadon Sancho memasuki bursa transfer pada musim panas 2020 mendatang.

Dortmund sedang bersiap untuk kehilangan permatanya dari Jadon Sancho pada bursa transfer pada musim panas 2020. — Jadon Sancho berhubungan dekat dengan Dortmund dan menuju ke raksasa Liga Premier Manchester United.

Manchester United tampaknya percaya diri untuk membawa Jadon Sancho ke Old Trafford sebelum Jav Sancho keluar dari pandemi COVID-19. Pandemi COVID-19 akan datang, telah mempengaruhi kekuatan finansial tim Setan Merah dan memaksa mereka memutar otak untuk membeli Sancho.

Alasannya adalah bahwa Dortmund tidak melepas winger Inggris tersebut dengan harga € lebih rendah dari harga tetapnya. 120 juta (sekitar 2,07 triliun rupee) .

Kompromi dari Dortmund tidak mempertimbangkan Manchester United mengambil langkah lain untuk menyelesaikan penyerahan Sancho. Menurut laporan, mereka melakukan tiga kali cicilan transfer agar Sancho mencoba langkah pembayaran.

Baca halaman selanjutnya >>>>>