TRIBUNNEWS.COM – Kiper Liverpool Adrian mengambil foto dengan Sadio Manne dan Mohamed Salah untuk memberi selamat kepada umat Islam di seluruh dunia selama bulan Ramadhan.

Jumat (24/4/2020) Sejak memasuki Bulan Suci, umat Islam di seluruh dunia mulai berpuasa dan tanda Ramadhan adalah pada tahun 1441 dari kalender Hijriah.

Tal dilepaskan dari bintang sepak bola dunia yang juga muslim. Pergi ke Manchester United – selama Ramadhan tahun ini, karena virus korona, penangguhan pertandingan domestik dan internasional, sehingga mereka memainkan sedikit keuntungan, sehingga mereka dapat melakukan puasa dengan tenang. — Beberapa pemain yang merayakannya adalah dua bintang Liverpool Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Bahkan jika mereka merayakannya, kedua pemain ini juga dikenal sebagai Muslim yang taat. Setelah mencetak gol, tidak jarang memberikan ucapan terima kasih.

– Ini diraih oleh seorang rekan dari Liverpool Adrian, yang menyambut kedatangan Ramadhan untuk dua rekannya.

Adrian mengucapkan selamat Ramadhan melalui akun Twitter pribadinya. Dengan memposting dua foto dengan Salah dan Mane, itu terbuka untuk semua Muslim di dunia.

“Ramadhan adalah periode paling penting tahun ini bagi hampir 2 miliar Muslim di seluruh dunia.”

“Ini adalah hari ketika orang memperdalam ikatan spiritual mereka, berpuasa siang hari, dan mendukung dan bersama keluarga dan teman melalui cinta membangun koneksi. “