TRIBUNNEWS.COM-Wander Luiz, penyerang asing milik Persib Bandung, saat ini menjalani isolasi independen hari ketiga setelah dinyatakan terinfeksi virus corona atau virus Covid-19. / 3/2020) Dalam kurun waktu 14 hari setelah menerima hasil tes positif.

Dengan mengunggah video tersebut ke Instagram pribadinya @Wanderluiiz _, ia langsung melaporkan hasil tes yang menunjukkan positif Covid-19. Dalam video yang diunggah oleh top tersebut, skor pendahuluan La Liga 1 2020 menunjukkan bahwa ia memiliki 4 gol yang menunjukkan bahwa dirinya dalam keadaan sehat dan tidak ada gejala. Saling memahami

Wander Luiz tidak merasakan gejala, M. Dr. Rafi Ghani tersertifikasi sebagai dokter tim Persib Bandung. Rafi Ghani (Rafi Ghani) akan menerapkan tindakan karantina dalam 14 hari ke depan untuk mencerminkan status imunisasi Louis dan akan terus memantaunya.

“Menurut aturan, dia (mengembara) akan mengisolasi diri karena dia tidak memiliki gejala seperti demam, batuk, flu atau kesulitan bernapas.”

“Sistem kekebalan tubuhnya sangat kuat dan dia hanya pembawa. Dia Virus di dalam tubuh. “

” Orang-orang khawatir Louis akan menginfeksi orang dengan sistem kekebalan yang lemah. “Rafi Ghani dikutip di halaman klub Persib klub.

Bacaan: Robert Alberts, seorang kolega dari Institut Pelatihan Independen Persib di Bandung, memperingatkan para pemain untuk menjauh dari tempat-tempat umum

Ini adalah hari Senin lagi hari ini (30/3/2020), Luiz dikarantina pada hari ketiga dan mengkonfirmasi “kondisi” Baik”.