TRIBUNNEWS.COM-Berikut jadwal pertandingan bola Liga Champions UEFA yang akan disiarkan pada Minggu (9/8/2020) pagi.

Dalam 16 pertandingan terakhir, terdapat 2 pertandingan terkenal Liga Champions UEFA, salah satunya disiarkan oleh SCTV. — Dua pertandingan tersebut adalah Bayern Munich vs Chelsea langsung di Vidio.com, Barcelona vs Real Madrid langsung di SCTV.

16 pertandingan terakhir Liga Champions akan dimulai pada 02:00 di Seri Dunia pada waktu yang sama. Disediakan di akhir artikel-Baca: Real Madrid lolos ke babak 16 besar Liga Champions, Eden Hazard: Kami pantas mendapatkan hasil yang lebih baik-Baca: Hasil Liga Champions-Manchester City singkirkan Real Madrid, Rafael Raphael Varane (Raphael Varane) menyalahkan kesalahannya-sebelumnya, dalam 16 pertandingan terakhir Liga Champions, Lyon dan Manchester City mengonfirmasi bahwa mereka masuk ke babak selanjutnya.

Real Madrid baru saja tersingkir oleh tuan rumah Manchester City dan mencetak gol pertandingan 2-1.

Raheem Sterling (Raheem Sterling) memenangkan Etihad Stadium (Etiha d Stadium), berhasil dibuka untuk Manchester City (Manchester City). –Baca: Usai Tersingkir di Liga Champions, Presiden Juventus Siap Evaluasi Nasib Sarri dan Ronaldo? Perempat final Liga Champions – gol dari kemenangan terakhir adalah sundulan pemain depan Real Madrid Benzema.

Gara-gara kesalahan Raphael Varane, gawang Cotuis kembali pulih alih-alih mengejar defisit gol.