Reporter Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG-Pertandingan Liga Indonesia 1 ditunda hingga tanggal yang tidak pasti karena co-19, yang membuat pemain sepak bola Indonesia merasa sedih.

Meningkatnya distribusi covid-19 membuat pemain khawatir tidak hanya untuk keselamatan mereka, tetapi juga untuk masa depan mereka di klub.

Muhammad Toa, bek Persita Tangerang yang merespons keputusan PSSI di liga

“Ya. Tentu saja, kami tidak ingin salah satu pemain diharapkan tertunda di acara ini. Ini seperti bencana alam, tetapi kita harus berjuang untuk menghadapi kesulitan ini bersama, ā€¯katanya kepada Metropolis Daily, Sabtu (28/3/2020)

Poin gaji pemain Nga, Muhammad Toa mengakui, Dia mengerti ketika mempertimbangkan situasi saat ini.

“Pemain Tangge menambahkan:” Tentu saja manajemen adalah keputusan terbaik bagi para pemain. Semua pemain perlu memahami situasinya. Tapi saya harap, “Saya harap manajemen akan terus mempertimbangkan kekuatan pemain dalam pengambilan keputusan.” -Dia menyadari bahwa tidak ada yang ingin ini terjadi, dan dia juga berharap bahwa Covid-19 akan berlalu dengan cepat sehingga kompetisi dapat dilanjutkan

Mohammed Toa sendiri selalu ditampilkan dalam tiga pertandingan awal. Naik. Persita di Liga 1. Para pemain juga melewatkan latihan dengan tim dan suasana liga pertama-Liga 1 sendiri-bahkan harus dimulai pada Juli 2020. Lihat perkembangan situasi co-19.