TRIBUNNEWS.COM – Gelandang Arema FC Hendro Siswanto membuat saran untuk tetap fit selama penundaan Ligue 1 2020.

Pertandingan Ligue 1 2020 telah ditunda karena pandemi virus korona menjadi lebih umum di Indonesia. — Kondisi Ini menyebabkan PSSI memilih untuk menghentikan semua pertandingan sepak bola di Indonesia pada Ligue 1 dan Ligue 2 mulai dari Senin (16/3/2020) untuk jangka waktu 2 minggu.

Membaca: Arema FC sedang melakukan latihan tertutup yang membutuhkan pemahaman tentang Alemania — Membaca: Virus Corona, pengaruh Alemma FC dan Persik Kediri, sulit untuk menemukan tempat pelatihan-meskipun sementara Selama liburan, Hendro Cisvanto tetap sehat. -Ini dilakukan atas saran dokter tim Arema F dan tinggal jauh dari virus yang telah menjadi pandemi global.

Pemain umbi melakukan latihan fisik untuk mempertahankan bentuk fisik mereka. Ini termasuk latihan fisik ringan dan jogging.

“Bahkan jika liburan itu bukan hari libur olahraga, Anda harus mempertahankan latihan fisik. Hanya olahraga di rumah yang diperbolehkan. Latihan fisik ringan pasti jogging.” Kompas.com.

Selain itu, para pemain yang merumput di Persela Lamongan akan menghabiskan waktu bersama keluarga mereka selama liburan pertandingan.

Hendro Siswanto berkata: “Saya kembali ke Tuban dan saat ini saya bertemu dengan keluarga Demarang di dekatnya.”

Baca: Arema FC bek krisis menyewa Martit FC langsung Gitla Yoda Fu Dayon (Gitra Yuda Furton) -Reading: Setelah menelan kekalahan beruntun, Arema FC menilai lini depan dan belakang