Wartawan TribunJakarta.com Wahyu Septiana melaporkan-Gelandang asing Persija Jakarta Rohit Chand punya caranya sendiri dalam mengejar kebosanan karena pandemi Covid-19. Hal tersebut menyebabkan ketidakpastian pada pertandingan Ligue 1 2020. Aktivitas kompetitif Ligue 1 dan latihan Persija memaksa Rohit Chand mencari aktivitas lain di rumah.

Selain mengurusi kegiatan olahraga, Rohit Chand juga mulai menikmati keasyikan membaca biografi dan cerita orang-orang terkenal dunia. -Rohit bilang dia bisa menghabiskan beberapa jam membaca.

“Iya, saya sangat suka membaca biografi selebriti akhir-akhir ini. Cara ini sekarang menjadi cara untuk menghilangkan rasa bosan. Selain itu, koleksi saya juga sangat banyak,” kata Rohit Chand.

Aktivitas lain yang sering dilakukan Rohit Chand saat sedang bosan adalah selalu mendengarkan musik.

Cara ini bisa menggunakan pemain berusia 28 tahun untuk bersantai dan fokus pada aktivitas sehari-hari.

“Saat bosan, saya sering mendengarkan musik India dan musik Nepal. Selama ini,“ Musik Nepal dan India selalu menjadi musik favorit saya ”, tambahnya. Sejak berakhirnya” La Liga 1 2020 “, dia Tidak ketemu rekan satu tim di Persija.

“Saya juga sempat video call atau Simic dengan pemain Persija (seperti Klok). “Pahami berita mereka dan apa yang telah mereka lakukan sejauh ini,” Rohit Chand menyimpulkan.