TRIBUNNEWS.COM-Manajer Klub PSS Sleman Danilo Fernando menyatakan simpatinya kepada striker Persib Bandung Wander Luiz, yang terinfeksi oleh virus korona.

Wander Luiz adalah pemain Indonesia pertama yang berpartisipasi dalam pertandingan sepakbola yang terkena virus. Situasi ini tentu telah mendorong banyak pemain sepak bola di Indonesia untuk mendorong dan mendukung para pemain Brasil. -Danilo Fernando (Danilo Fernando) tidak terkecuali. -Reading: Jadwal infeksi Coronavirus Persib Striker Wander Luiz: 12 hari setelah PSS dan Sleman

Membaca: Agenda PSS Sleman menguji dua volume setelah Laiz Positive Corona (Laiz Positive Corona) Mengembara pergi – seorang manajer dari Brasil berdoa agar bangsanya akan pulih dari rasa sakit. – “Saya mendengar tentang Luiz, saya harap dia dapat pulih segera”, menurut Jogja Tribune, Danilo Fernando menjelaskan.

Penjaga PSS Sleman Asyraq Gufron juga menyatakan dukungan yang sama.

Dia juga memberikan dukungan. Dan doakan pemulihan Wander Luiz.

“Sebagai pemain, kita juga harus terlalu simpatik. Saya berharap untuk pulih secepatnya, epidemi ini akan segera menghilang.” Semoga Suriah. Difoto oleh PSS Sleman. Danilo Fernando tidak bisa berkomentar.

Baca: Ada kesamaan, ketika Ferdinand Sinaga membawa juara Persib, bisakah Luiz berjalan?

Baca: Umuh Muchtar meminta pemain Persib Bandung untuk tidak bergerak lebih dulu