TRIBUNNEWS.COM-merekomendasikan Manchester United untuk membeli striker Arsenal dan kapten Pierre-Emerick Aubameyang.

Kekurangan Manchester United di lini ofensif membuat Setan Merah masih mencari peran yang cocok, karena saat ini penyerang utama mereka Marcus Rashford dan Anthony Martial masih belum konsisten.

Mantan gelandang serang Arsenal Paul Merson mengungkapkan hal ini, ia menyebut Aubameyang sebagai solusi lini depan Manchester United.

Baca: Dua mantan pemain Arsenal dipecat oleh klub Swiss karena enggan memotong gaji, sehingga Read-Training Center dan Akademi Arsenal membuka pintunya untuk berita teknologi Mikel Arteta. Baginya, Aubameyang adalah penembak yang sangat berharga dan sukses. Manchester United kekurangan Manchester United. Dia adalah seorang penembak dan penembak dan sangat penting bagi mereka (Manchester United). Di antara titik terang itu, Setan Merah kerap kesulitan mencetak gol, apalagi ketika top skorer Marcus Rashford yang cedera sementara absen. Kekuatan serangan. — “Tentu saja mereka mencari pemain yang bisa mencetak 20 sampai 25 gol, dan inilah yang bisa diberikan Aubameyang kepada mereka.”

“Dia (Aubameyang) bahkan bisa memberi Anda 25 dengan mudah Sebuah gol, apalagi perkenalan Jack Greerish. Jika bisa mengontraknya dan berduet dengan Bruno Fernandez, Manchester United akan menjadi ancaman serius, ”jelas Myerson. Gelandang yang kompeten, meski butuh peningkatan.