Keseruan TRIBUNNEWS.COM-Football Family Series berlanjut di Episode 5. Kali ini akan ada tamu dan mashup dari Darius Sinathrya yang akan melawan Keryoyokan melawan tim Novita Angie. Seperti biasa, konsep rangkaian kuis dibagi menjadi dua babak, babak pertama tentang pengetahuan sepak bola, dan babak kedua tentang keterampilan pribadi para peserta. Masalah tersebut disebutkan oleh Ponaryo Astaman, tuan rumah Football House. Pada upacara pembukaan, berapa kali Liverpool memenangkan Liga Champions? Darius menanggapi dengan cepat enam kali.

Oleh karena itu, tim mashup yang dipimpin Darius akan menjawab pertanyaan Ponaryo di babak pertama kuis sepak bola keluarga.

Ponaryo bertanya tentang problem tim pertama dari mashup tersebut, namun tidak ada waktu untuk menjawabnya, tim lawan membunyikan klakson, artinya kedua tim akan menghadapi tantangan.

Pencampuran dan kompetisi akan diwakili oleh Darius, dan tim Keroyokan akan dibawakan oleh Mas Sapto. Tantangannya adalah bola.

Dalam hal ini Mas Sapto (Mas Sapto) yang memulai yang pertama. Dia berhasil menyulap delapan kali.

Upaya tim Keroyokan untuk memanfaatkan peluang merespon tidak berhasil, Darius yang kerap bermain sepak bola, pandai menghadapi tantangan muda. Ia berhasil menggandakan Mas Sapto yang berusia 16 tahun.

Selain itu, tim pencampur dan kompetisi terus menjawab pertanyaan yang dilontarkan Ponaryo Astaman hingga akhirnya memimpin babak pertama dengan 29 poin.