Dilaporkan oleh reporter TribunJakarta.com Wahyu Septiana di Jakarta-TRIBUNNEWS.COM Gelandang Jakarta-Jakarta Evan Dimas Darmono akhirnya mengungkapkan rahasia kinerja mengesankan dari setiap pertandingan .

Evan Dimas dikatakan sebagai salah satu pemain yang memiliki umpan presisi terlalu banyak di lapangan.

Selain itu, seorang pemain kelahiran Surabaya, Jawa Timur dapat menjadi penghubung antara garis lurus, yang dapat menenggelamkan bola belakang, tengah dan depan. Menurut Evan, salah satu alasan penampilannya mungkin mengesankan dan berguna bagi tim adalah kepercayaan pada permainan.

Mampu menumbuhkan kepercayaan diri, dan dengan demikian bermanfaat bagi tim. Dia memperkuat bidang ini.

“Rahasianya adalah kepercayaan diri. Ketika kita akan berkomentar, sekalipun kita pesimis, sekalipun akurasinya sangat tinggi, itu tidak akan berhasil,” Evan Dimas (Evan Dimas) Jumat (6/5/2020) .

Ketika bola latihan menyentuh bola, Evan Dimas biasanya menggunakan gesekan untuk melatih pergelangan kaki. Metode ini telah terbukti efektif, dan telah membuat Evan Dimas di lapangan. Lebih ideal.

“Selain itu, kita harus menerima pelatihan reguler untuk memastikan bahwa pergelangan kaki kuat. Jika saya berlatih dengan karet, pergelangan kaki akan kuat,” kata mantan pemain FA Selangor.