TRIBUNNEWS.COM-Legenda klub Alessandro Del Piero memuji Paulo Dybala dan menyebutnya sebagai pemain serba bisa yang saat ini dimiliki oleh Bianconeri.

Memperkuat penyerang Juventus selama 18 tahun dikejutkan oleh kedewasaan yang mulai ditunjukkan Dybala. -Keputusan terakhir untuk Del Piero adalah bermain di lapangan ketika calon bintang Argentina itu bermain dengan rekan satu timnya dan di luar lapangan. Pengalaman meninggalkan klub musim panas lalu.

Pada bursa transfer musim panas lalu, dua klub Liga Inggris tengah serius mempertimbangkan untuk menggunakan jasa Dybala.

Bacaan: Sekarang sudah mulai membaik, Paulo Dybala mengaku sulit bernafas

Bacaan: Paul Dybala mengungkapkan bahwa beberapa pemain Juventus menolak untuk memotong gaji

Bacaan: Superstar Juventus Paulo Dybala La mengumumkan keadaan positif terbaru setelah Corona – kedua klub adalah Tottenham dan Manchester United – nyatanya, Manchester United adalah tim paling serius dan menjadikan Dybala sebagai bursa transfer musim panas lalu. target utama. –Bahkan kabar yang sudah beredar di sana akan ditukar agar transfer Dybala berjalan lancar.

Namun karena masalah gaji, rencana pertukaran antara Dybala dan Lukaku saat itu gagal terlaksana.

Dikatakan bahwa transaksi gagal karena permintaan gaji Dybala terlalu tinggi, dan klub tersebut dinamai Red. Iblis menolak untuk memenuhi permintaannya.