TRIBUNNEWS.COM-Kapten Liverpool Jordan Henderson mengungkap keadaan rekan-rekan setimnya usai kalah dari Manchester City pada laga ke-32 Liga Inggris 2019-20.

Liverpool tertinggal 0-4 dari Manchester United di Atti Lapangan kandang Harder Stadium Kamis (7 Februari 2020).

Dari Kevin De Bruyne, Raheem Sterling, Phil Foe Phil Foden dan Alex Oxlade-Chamberlain menekan, memaksa Tentara Merah untuk pulang dengan kepala tertunduk. Lingkaran kekecewaan menyelimuti tim Liverpool setelah kekalahan tersebut.

“Kami sangat kecewa. Setelah pertandingan, para pemain sangat kecewa dengan hasil pertandingan tersebut,” kata BolaSport.com mengutip ucapan kapten Daily Star itu. – “” Saya pikir kami bisa memaksimalkan peluang kami dan mengubah cara kami bermain. Sayangnya tidak demikian, Manchester City harus diberi kehormatan. Kata Henderson.

Liverpool datang ke Stadion Etihad sebagai Perdana Menteri Alihad musim ini-Henderson dan lainnya terkunci pada pekan ke-31 kejuaraan setelah pertandingan, Pesaing terberatnya, Manchester City, kalah 1-2 di markas Chelsea. Kini, Tentara Merah memimpin The Citizens dengan posisi kedua, unggul 20 poin. Di enam partai tersisa, pandangan Liverpool tidak bisa Cari.