TRIBUNNEWS.COM, Liverpool-Jika Liga Inggris berlangsung hingga Juli 2020, hingga 3 pemain Liverpool kemungkinan tidak dapat berpartisipasi dalam promosi trofi.

Karena virus Corona, pertandingan Liga Inggris saat ini ditangguhkan hingga 30 April 2020. Pandemi. Liga Inggris akan menyusut karena peningkatan jumlah kasus positif penyakit yang dikenal sebagai COVID-19 di seluruh dunia.

Presiden UEFA Aleksander Ceferin mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa dia akan mengatur penuntutan terhadap Liga Eropa sehingga musim 2019-2020 berakhir. -UEFA bahkan menunda pelaksanaan Piala Eropa 2020 pada 2021, pada Juni atau pertengahan Juni, “kata Saiferin.

” Tapi jika kita tidak bisa melakukan ini di salah satu tanggal , Maka musim ini masih belum bisa tercapai. Cefe. Rin menambahkan: “Ini belum berakhir.-Di Inggris sendiri, ada pidato untuk melanjutkan permainan mulai 1 Juli 2020.-Liga Premier mungkin akan dimulai lagi pada Juli 2020, dan pada tanggal 4. Akhir. -6 minggu.

Sebuah laporan dari sumber yang sama juga mengatakan bahwa tiga otoritas sepak bola utama Inggris dari FA, Liga Premier dan Liga Premier saat ini sedang membuat rencana dan berencana untuk menunda pertandingan.