Paris TRIBUNNEWS.COM – Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Edinson Cavani (Edinson Cavani) tidak pernah menunjukkan tanda-tanda bahwa ia memiliki hubungan buruk dengan Zlatan Ibrahimovic (Jlatan Ibrahimovic) . Itu adalah karirnya yang paling menyebalkan – tetapi Cavani selalu memberikan umpan balik positif kepada para pembom AC Milan.

Misalnya, ketika Ibrahimovic meninggalkan PSG dan bergabung dengan Manchester United pada tahun 2016.

“Saya pikir dia (Ibrahimovic) mencetak lebih dari 150 gol,” kata Cavani.

“Saya bisa melihat sikapnya di pengadilan. Dia adalah seorang pejuang.”

“Saya menghormatinya, dan sikapnya telah banyak menginspirasi saya.” Edinson Cavani (Edinson Cavani) Cavani menjelaskan: “Dia benci kegagalan, dia ingin menang selamanya.”

Ibrahimovic dan Cavani bermain bersama untuk PSG dari 2013 hingga 2016. -Selama periode ini, Cavani merasa bahwa ada hubungan antara dia dan Ibrahimovic. “Di satu sisi, koneksi di antara kami jauh lebih mudah daripada koneksi dengan peserta lain. Saya pikir kami hanya perlu sedikit meningkatkan kesulitan. Kami belum bermain bersama untuk waktu yang lama, dan kami belum memiliki yang tepat Persiapan. Namun, kami telah membuktikan bahwa meskipun kami harus mempersiapkan lebih teliti untuk hasil yang lebih baik, masih ada hubungan di antara kami, “Edinson Cavani menambahkan.

Baca: https://superball.bolasport.com/read/332142561/Jadi, pemain yang paling menyebalkan zlatan-ibrahimovic-cavani-answer? Halaman = semua