TRIBUNNEWS.COM-Klub Liga Utama Malaysia nFA akan berada dalam situasi sulit jika tidak membayar gaji mantan pemain Casio de Jesus. Gaji Yesus yang belum dibayar di akhir bulan adalah MYR 629,620,28 atau sekitar Rp 2,1 miliar.

Jika Asosiasi Sepak Bola Kelantan tidak mampu membayar, Asosiasi Sepak Bola Kelantan akan dihukum dengan pengurangan poin dan larangan penyesuaian di dua jendela penyesuaian berikutnya. — Cassio de Jesus sekarang mendukung klub Ligue 1. Barito Putera bermain untuk Asosiasi Sepak Bola Kelantan pada 2018 dan 2019.

Asosiasi Sepak Bola Kelantan bukanlah yang pertama kali menghadapi masalah FIFA. Tahun lalu, mereka mengurangi poin karena gagal menyelesaikan hutang yang terhutang kepada mantan direktur teknis Alfredo Gonzalez. Sebagai tanggapan, Stuart Ramalingam, Sekretaris Jenderal Asosiasi Sepak Bola Malaysia, menyatakan bahwa semua tim di Liga Malaysia harus mengikuti prosedur yang tepat ketika mengakhiri kontrak mereka dengan pemain asing. — Dia mengatakan bahwa agen negara harus melaksanakan perintah FIFA ketika mereka memutuskan untuk menghukum tim yang tidak menghormati utangnya. – “The Star” mengutip Stuart yang mengatakan: “Kami ingin mengingatkan semua tim untuk memahami prosedur yang benar ketika menandatangani atau mengakhiri pemain asing. Silakan lengkapi dokumen Anda.”