TRIBUNNEWS.COM-Sejak bergabung dengan Persib Bandung pada 2013 lalu, I Made Wirawan mengaku baru kali ini pulang tanpa libur panjang.

Pemain yang bertugas sebagai penjaga gawang memutuskan untuk tinggal di Kota Kembang dan keluarganya. -Hal ini disebabkan pandemi corona semakin marak di Indonesia dan telah memaksa banyak kota termasuk Bandung untuk menerapkan pembatasan sosial skala besar (PSBB).

Selain itu, keputusan untuk tidak kembali ke desa merupakan bentuk dukungan Made Wirawan (Made Wirawan) terhadap keputusan pemerintah terkait rantai penularan virus corona.

Baca: Gian Zola Berharap Donasi Persib Bermanfaat Bagi Masyarakat Bandung dan Jawa Barat – Baca: Dalam Menanggulangi Fanatisme Persib Bobotoh, Michael Essien Ungkap Seluruh Karirnya Pendukung terbesar dalam karirnya – Melihat kembali ke tahun-tahun sebelumnya, Made masih bisa menghabiskan waktu bersama keluarganya di Bali. Alan, permainan terputus atau permainan berakhir.

Namun, situasi saat ini memaksanya untuk tetap tinggal di Bandung, meskipun ia sudah tidak berlatih selama lebih dari dua bulan. Tapi menurut saran pemerintah, niat ini saya batalkan-jadi saya tetap di Bandung dan tinggal di rumah. Situs Persib mengutip pernyataan Made Wirawan bahwa ini pertama kalinya saya belum pulang.