TRIBUNNEWS.COM-Bek Juventus Giorgio Chiellini telah menyaksikan sukses tim besar putri merebut gelar juara Liga Italia dalam sembilan musim terakhir.

Wanita tua berjuluk Juventus itu resmi meraih gelar juara Serie A kesembilan berturut-turut Liga Italia-Minggu (2020/7/26) .

Trofi Kejuaraan Liga Italia musim ini adalah yang ke-36 Minggu atau Senin pekan pertandingan (laga ke-27), mereka mengalahkan Sampdoria 2-0 dan jatuh ke Juventus (27/7/2020) dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo dan Federico Benardeschi mencetak gol dan tim Maurizio Sarri menang.

Baca: Cristiano Ronaldo (Cristiano Ronaldo) mempersembahkan Kejuaraan Liga Juventus Italia untuk para penggemar yang terkena dampak Juventus (Covid-19)

Baca: Cristiano Ronaldo 31 gol, rekor Juventus, dan 12 tahun lalu bersama Manchester United – gelar juara musim ini telah memperkuat kepemimpinan Juventus di Liga Italia.

Big Lady telah mencapai rekor yang tidak pernah muncul di Serie A sejak 2011-2012. Kejayaan Juventus Selama enam tahun terakhir, George Chiellini telah bersamanya.

Chiellini menjadi satu-satunya pemain Juventus yang memenangkan Liga Italia dalam sembilan musim terakhir. Pemain berusia 35 tahun itu jarang mengikuti pertandingan musim ini.

Namun, Giorgio Chiellini (Giorgio Chiellini) masih memainkan peran penting dalam sejarah penciptaan Bianconeri dalam sembilan musim terakhir.