Report oleh Tribunnews.com reporter Abdul Majid-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Penjabat Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi menyangkal informasi tentang Ligue 1 dan Ligue 2 2020 Tidak lagi dipublikasikan.

Dia benar-benar mempertanyakan sumber berita. , Hanya setelah pertemuan Exco diadakan oleh PSSI, alasan keputusan Ligue 1 dan Ligue 2 2020 tidak dapat ditentukan.

Pertemuan Exco akan diadakan setelah PSSI mengadakan pertemuan tentang rincian tim Ligue 2. Sebelumnya, PSSI telah menerima umpan balik dari klub APSSI, APPI dan Liga 1.

“Pertemuan dengan klub Ligue 2 dijadwalkan untuk Selasa, 2 Juni 2020. Ini menunjukkan bahwa pertandingan telah dibatalkan, jadi” kata Yunus Nusi kepada wartawan, Kamis (28/5) / 2020. — KKhan belum melihat Exco. Setelah itu, pertemuan Exco akan menentukan kondisi permainan. Pada saat ini, dia masih menunggu jadwal ketua PSSI, “lanjutnya.

Dalam pertemuan virtual terakhir, APSSI dan APII sepakat untuk menggunakan protokol kesehatan yang ketat untuk memulihkan Ligue 1 2020. – Sementara itu, perwakilan dari klub Ligue 1 Berharap untuk melanjutkan 2020 Ligue 1, banyak orang ingin menghentikan Ligue 1.

– Kontribusi ini akan dibahas pada pertemuan PSSI, yang pasti akan melihat arahan pemerintah dalam hal status. Covid-19 akan berada dalam keadaan darurat pada 29 Mei , Apakah diperpanjang atau tidak.