Reporter Tribunnews.com, laporan Abdul Majid-Perwakilan dari TRIBUNNEWS.COM-Ligue 1 Club di Jakarta juga menyatakan pandangan mereka tentang kemungkinan PS 2020 Ligue 1 dibatalkan atau ditutup sepenuhnya selama pertemuan online. PSSI, Rabu (27/5/2020).

Klub Persipura Jayapura, yang diwakili oleh Wakil Direktur Persipura Bento Madubun, menyatakan bahwa Persipura siap untuk menindaklanjuti keputusan PSSI nanti.

“Persipura tidak masalah apakah permainan berakhir atau berlanjut, kami telah menyiapkan dua opsi.” Bento mengutip di situs web resmi PSSI.

Pada saat yang sama, Candra Wahyudi, Direktur Persebaya Surabaya juga memberikan informasi kepada PSSI, salah satunya menyangkut manajemen Covid-19 di Surabaya.

Dia juga meminta PSSI untuk segera menentukan apakah Ligue 1 akan bergulir lagi sehingga tim dapat membuat rencana.

“Kami telah mengirimkan saran dan kontribusi untuk kelanjutan kompetisi ke PSSI. Selain itu, pengembangan Covid-19 di wilayah kami (Surabaya) dan sekitarnya juga telah diperbarui. Pengembangan masing-masing daerah tentu saja berbeda. Candela mengatakan : “Covid-19 dirilis, dan saya tidak tahu kapan akhir akan berakhir.

Selama pertemuan, PSSI belum memutuskan apakah Ligue 1 akan kembali.

Penjabat Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nussi mengatakan bahwa komentar dari perwakilan klub pada pertemuan online ini akan diteruskan ke manajer umum PSSI Mochamad Iriawan .

PSSI akan mengadakan pertemuan darurat untuk menentukan Ligue 1. 29 setelah mendengar keputusan pemerintah tentang darurat Covid-19 pada bulan Mei.