Medan TRIBUNNEWS.COM-Medan Kepemimpinan PSMS di bawah kepemimpinan Adi Saputra didukung oleh komunitas bisnis Medan.

Misalnya, H Rajali Doyong, seorang pengusaha yang ingin menjadi konsultan manajemen PSMS Medan saat ini. -Dalam mendukung, orang tua anggota DPRD Medan Aulia Rahman setuju menerima kunjungan manajemen yang dipimpin Adi Saputra, belum lama ini. Jangga Siregar, Sekretaris Jenderal dan Manajer Ibrahim, mengatakan: “Kami telah menjalin persahabatan dan meminta nasihat dari orang tua kami, H Rajali Doyong.” Kata Adi Saputra . Manajemen PSMS. Dia mengatakan dia mendukung kepemimpinan yang dipimpin oleh Adi Saputra untuk mengembalikan kepulangan PSMS dari Medan.

“PSMS itu nama besar dan disegani di Indonesia. Namun, kami kecewa karena belakangan ini menurun, PSMS kini menjadi nama kasta kedua. Seharusnya PSMS di level Persib, Persija dan lain-lain,” ujarnya.

Dia juga meminta pimpinan Adi Saputra (Adi Saputra) untuk serius membangun PSMS.

Dia juga meminta semua pihak untuk mendukung PSMS Medan dengan kembali ke nama Kota Medan. – “Pimpinan PSMS harus menunda pertandingan karena di situlah tempat lahir para pemain. Sumut dikenal sebagai gudang pemain sepak bola. Ia mengatakan:“ Ini membutuhkan pemain PSMS bertalenta untuk terus tampil. “