TRIBUNNEWS.COM-Arsenal akan berhadapan dengan Watford pada laga terakhir Liga Inggris atau Pekan 38 pada Minggu (26/2/26). Duel seru ini akan digelar di UEA pukul 10 malam. Stadion diadakan. WIB, tonton di Mola TV.

Pelatih Arsenal Mikel Arteta mengatakan timnya tidak akan meremehkan lawan potensial yang mereka hadapi.

Bacaan: Prediksi Crystal Palace untuk Tottenham, Mourinho Pikirkan Tiket Pertandingan Terakhir Liga Eropa

Bacaan: Prediksi Daftar Nama Chelsea vs Wolves Premier League, Kanter Muncul, The Blues Siap Dapatkan Empat besar-ini karena pengunjung Watford bergantung pada nasib mereka untuk hasil pertandingan ini. -Watford sendiri saat ini berada di zona degradasi atau sudah meraih 18 poin dan 34 poin berturut-turut. – Klub berjuluk Hornets ini hampir pasti akan terdegradasi musim depan. – The Hornets masih punya peluang untuk terdegradasi. Jika mereka bisa mengalahkan Arsenal musim depan, mereka akan bertahan di Liga Inggris.

Tak hanya itu, mereka juga harus bergantung pada nasib permainan West Ham melawan Aston Villa.

Jika Aston Villa mengalahkan dan Watford dapat mencuri tiga poin dari Emirates, maka Hornets dapat bertahan di Perdana Menteri L untuk menjadi tangguh musim depan.

“Saya akan menilai tim, bagaimana perasaan mereka, bagaimana dunia pulih, dan idealnya, saya ingin membuat tim lebih kuat.”