TRIBUNNEWS.COM-Manajer Leicester City Brendan Rodgers (Brendan Rodgers) menyebut Jose Mourinho Mecca.

Tanda kiblat yang diharapkan adalah tanda gaya pelatihan Jose Mourinho, dan pelatih timnya yang disebut Mourinho, tim Fox berharap untuk mengikutinya. -The Fox sendiri akan bertemu Mourinho Tottenham Hotspur di Pekan 37 Liga Inggris, Minggu (2020/7/19). -Baca: Peringkat Liga Inggris: Leicester City dan Manchester United menang, bersaing ke semifinal-Membaca: Hasil Liga Premier-Crystal Palace vs Manchester United, Rashford dan Wushu dengan MU menang 0-2- Duel tersebut akan digelar di Stadion Tottenham Hotspur pukul 10 malam WIB dan bisa disaksikan di Mola TV.

Sebelum memulai laga, Brendan Rogers mengucapkan selamat kepada Mourinho yang sukses membuat Spurs tampil apik di laga final.

Menurutnya, Portugis adalah pelatih kelas dunia dengan segudang pengalaman.

Dia tidak menyangkal kualitas pemain Mourinho. Manajemen senior mempengaruhi gaya kepelatihannya. — “Pertama-tama, profesionalisme, bagaimana dia berkomitmen pada sepakbola. Perhatiannya pada setiap detail luar biasa.”

“Dia adalah orang yang selalu punya waktu untuk menemani saya dan selalu berkomunikasi dengan baik dengan saya orang-orang.”