TRIBUNNEWS.COM-Mantan pemain Kevin Campbell melobi Arsenal untuk menjual gelandang andalan Mesut Ozil dan mendatangkan Jack Grealish. Sejak Ozelle tiba dari Real Madrid pada 2013, dia telah menjadi salah satu pilar tengah Arsenal. Mewakili The Gunners dalam 254 pertandingan, termasuk 44 gol dan 77 assist.

Baca: Klub Pertama Arsenal Rekrut Luca Jovic dari Real Madrid

Baca: Kulit Ayam Bermain di Bernabéu, Bek Arsenal Senderos mengaku ingin melempar sebelum laga —

– Tapi Campbell mengatakan Özil telah melampaui yang terbaik, dan Arsenal membutuhkan pemain baru. -Untuk Campbell, Arsenal membutuhkan gelandang serba bisa yang bisa membuat perbedaan dalam permainan .

“Arsenal membutuhkan gelandang serba bisa, mereka membutuhkan gelandang yang bisa menciptakan lebih dari sekedar peluang.”

“Tapi itu juga bisa membuat perbedaan dan bisa berjalan, kami melewatkannya, ini telah menjadi segalanya yang penting bagi Arsenal,” kata Campbell kepada kereta bawah tanah.

Campbell juga menyarankan agar Arsenal mendatangkan Jack Greerish dari Aston Villa atau Leicester City dari James Maddison, dan juga mempertimbangkan untuk berlatih

Baca: Ryan Giggs (Ryan Giggs) Dalam aplikasi tersebut, ia mencantumkan mantan pemain Arsenal itu sebagai lawan paling sengit — menurutnya, kedua pemain tersebut bisa meningkatkan level permainan Arsenal. Campbell berkata: “Dia adalah tipe pemain yang dapat meningkatkan permainan Arsenal.”