TRIBUNNEWS.COM – Kabar baik datang dari lini tengah striker Arema FC Dedik Setiawan. kolom. Pemain depan, yang dikenal sebagai Drogba de Malang, telah dalam kondisi baik selama pemulihan dalam beberapa bulan terakhir. — Seperti yang Anda ketahui, penyerang tengah Dedik’Drogba Setiawan dari Arima Football Club menderita cedera lutut pada pertandingan Ligue 1 2019. Babak pertama Ligue pada tahun 2020.

Setelah melangkah ke meja operasi pada November tahun lalu, mantan pemain Perseka Metro FC itu diperkirakan akan pulih dalam waktu 6 hingga 9 bulan.

Nyatanya, jika masa pemulihan dan pemulihan sang pemain cepat, maka Dedik seharusnya bisa bermain lagi di bulan Mei.

Jika pertandingan dimulai lagi, sangat mungkin bahwa pemain depan yang telah membeli tim nasional Indonesia akan membela Singo Edan dalam edisi pertama Ligue 1 pada tahun 2020.

Seperti yang Anda ketahui, pertandingan Ligue 1 dan Ligue 2 akan ditangguhkan hingga batas waktu 29 Mei.

Selama dia merasa aman atau pemerintah telah membatalkan keadaan darurat, permainan dapat dibatalkan pada awal Juli.

Membaca: Kiper FC Arema sedang berlibur. Ketika Ligue 1 berhenti bermain, Felipe Americo yakin bahwa mereka tidak akan rusak

Membaca: FC Arema melakukan evaluasi departemen terhadap kiper dan memberi tugas khusus kepada Teguh Amiruddin dan yang lainnya – oleh Terapis olahraga Arema FC David Setiawan mengungkapkan bahwa Dedik dapat melanjutkan pelatihan di tempat pada bulan April.