BARCELONA TRIBUNNEWS.COM-Mantan kapten Barcelona Andres Iniesta (Andres Iniesta) mengaku ingat ketika ia menjadi juara Liga Spanyol dua tahun lalu.

Setelah bergabung dengan klub Jepang Kossel Wiese (Vissel Kobe) Sebelumnya, Andres Iniesta memimpin Barcelona ke Liga Champions Spanyol 2017-2018.

Iniesta dan yang lainnya mengalahkan tuan rumah Deportivo La Coruna 4-2 untuk memastikan kejuaraan Barcelona.

Kemenangan itu memberi Braugrana 86 poin, 11 poin lebih tinggi dari pesaing terdekatnya, Atletico Madrid, termasuk permainan empat poin. — Iniesta tampaknya ingat dengan jelas tawaran trofi Kejuaraan Liga Spanyol ke Barcelona.

Meskipun Iniesta telah meninggalkan Barcelona selama dua tahun dan membela Vissel Kobe (Vissel Kobe), dia mengklaim bahwa dia masih mengingat momen kemenangan. – “Saya ingat saya bermain selama beberapa menit, dan semua Riazor (kandang Deportivo de la Coruna) berdiri dan bertepuk tangan.”

Iniesta berkata: “Ini benar-benar mengharukan bagi saya, sangat Penuh cinta. Klik pada mereka. Aku tidak akan pernah melupakannya. “Setahun kemudian, tepatnya di musim 2018-2019, Barcelona kembali ke Spanyol. Kejuaraan liga.