Reporter Tribunnews.com Abdul Majid melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, perwakilan klub Jakarta-PSSI dan Liga 1 sebelumnya sepakat kembali menggelar Ligue 1 2020 pada Oktober mendatang. . Setelah pertemuan Exco dan masalah teknis lainnya.

Penyerang Albertal Goncalves, yang saat ini membela Madura United, mengungkapkan keinginannya untuk pertandingan Liga 1.

Baca: Cobra Kembali ke Timnas Indonesia: Atasi Cedera Serius, Antusias Dibimbing Shin Tae-yong

Bacaan: Komentar Lionel Messi di Perpustakaan YouTuber Terkenal Respon masyarakat Ethiopia adalah karena selama tiga bulan, ia hanya mendapat latihan di rumah dan terus menunggu dimulainya kembali ke liga, karena semua orang sudah kekurangan sepakbola. Mungkin September sudah dimulai, dan Agustus kami sedang menjalani latihan, “kata Beto saat dihubungi wartawan, Senin (6/8/2020). Liga tersebut juga akan menyebabkan pemain sepak bola kehilangan sebagian pendapatannya.

Selain itu, saat liga ditutup Saat itu, klub akan mendapatkan persetujuan PSSI untuk mengurangi gaji para pemainnya hingga 75%. Dampak liga sudah berhenti. Kami juga akan melihat ekonomi. Kami juga akan membutuhkan pekerjaan dan pendapatan. Tanpa itu, situasinya akan lebih buruk. ” Terlalu berkata.

“Jika kami (tim) kembali, kami juga kehilangan operasi liga dan senang untuk rugby.