Wartawan Jabar Tribune melaporkan bahwa Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, forward Bandung-Persib Bandung Wander Luiz dan ayahnya dinyatakan negatif korona setelah melakukan uji polymerase chain reaction (PCR) kedua. –Hasil tes, dan kemudian Wander Luiz kembali ke negaranya, Brasil, setelah 14 tahun dalam isolasi independen.

Dokter Persib Rafi Ghani bahkan membekali Persib dengan 4 gol musim ini Rafi (Rafi) di Kota Bandung Jalan Sulanjana (Jalan Sulanjana) No. 17 Graha · Graha Persib mengatakan pada hari Rabu: “Oleh karena itu, saya meminta Labkes untuk menulis kepada saya, khawatir apakah saya ingin kembali ke Brasil.” (15/3/2020).

Namun ketika Rafi kembali ke Brasil, dia menelepon Wander Luiz dan Ayahnya menjaga dirinya sendiri. -Tindakan untuk mencegah virus corona, seperti menjaga jarak, tinggal di rumah, dan sering mencuci tangan, dilakukan oleh Wander Luiz.

“Saya tekankan lagi untuk tinggal di rumah. Orang-orang ingat untuk menjaga jarak yang baik dari masyarakat dan menerapkan gaya hidup bersih dan sehat. Nanti di Brazil, mungkin aturan yang harus diikuti oleh pemerintah negara itu,” katanya.

Artikel ini pernah tayang di tribunjabar dengan judul Covid-19 Cure, dan penyerang Persib Bandung Wander Luiz bersiap untuk kembali ke Brazil.