TRIBUNNEWS.COM-Penjabat Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi (Yunus Nusi) melaporkan bahwa PSSI akhirnya memutuskan untuk melanjutkan Ligue 1 dan Ligue 2 2020.

Ini adalah pemain sepakbola profesional yang diadopsi setelah PSSI mengadakan pertemuan dengan perwakilan klub dan asosiasi Ligue 1 dan Ligue 2. Indonesia (APSSI) dan Asosiasi Pelatih Sepakbola Seluruh Indonesia (APSSI), Selasa (6/6/2020).

“Masalah-masalah penting dalam pertemuan kami dan kami saling memahami. Semua perwakilan klub dan anggota PSSI telah mencapai konsensus Lanjutkan PSSI League 1 dan League 2 “, kata Yunus Nusi dalam video singkatnya kepada Tribunnews, Rabu (3/6/2020).

“Meski begitu, kalender League 1 dan League Club Friends 2 mengusulkan agar APSSI digelar pada Oktober mendatang, dan juga akan digelar dua minggu setelah Liga 1. Liga 2 dibahas pada pertemuan kemarin. — -Baca: Peach Kediri memastikan bahwa tim siap menjadi tuan rumah 12020 Spin League-Read: Discourse League 1 2020 diadakan di Jawa, Persiraja berharap menjadi tuan rumah pertandingan kandang di Aceh-seperti semua orang tahu, Manajer Umum PSSI Mochamad Iriawan menyediakan Pilihan terkait dengan musim kejuaraan 2020. Masalah paling mendasar dan penting adalah Piala Dunia U20 yang akan menjadi tuan rumah Indonesia pada tahun 2021. Teddy Tjahjono mengatakan: “

Tetapi kompetisi harus Ikuti protokol ketat untuk memastikan keselamatan semua orang. Direktur PT Persib Bandung Dignified (PBB) dikutip di situs web PSSI.

Teddy tidak menolak, karena Bandung Persib Bandung sepenuhnya mendukung keputusan PSSI.

Menurut Teddy, Yunus Nusi juga mengungkapkan bahwa kembalinya liga untuk persiapan Piala Dunia U20 Indonesia tahun depan dan para karyawan Garuda Muda mengikuti kompetisi tersebut. .