TRIBUNNEWS.COM-Inter Milan memiliki tugas kemenangan wajib di hari ke-31 Liga Italia melawan Hella Verona.

Pertandingan Hella Verona v Inter Milan akan diadakan pada Jumat (10/7) di Stadion Marc Antonio Bentgodi / 2020) dini hari.

Anda dapat menonton pertandingan antara Hela Veron vs Inter Milan melalui Bein Sports 2 mulai 02.35 WIB.

Pelatih Inter Milan Antonio Conte dipastikan tidak akan menurunkan dua pemainnya, yakni Danilo D’Ambrosio dan Alessandro Bastoni.

Karena skorsing, keduanya harus absen.

Bacaan: Fakta menarik tentang penyerang Hellas Verona (Hellas Verona) vs. Inter Milan, Nerazurri Dominasi dan peluang untuk mengejar Juventus

Bacaan: Cristiano Setelah Cristiano Ronaldo melakukan perjalanan ke Juventus, Inter Milan akan dibantu, membawa ketidakhadiran Lionel Messi-Bastoni adalah Diego Godin (Diego Godin) memberikan kesempatan untuk menunjukkan kekuatannya lagi nanti. Bek utama Inter Milan, Milan Skr, juga akan memperkuat lini belakang Inter Milan. Iniar (S. kriniar) harus absen di tiga pertandingan terakhir akibat skorsing.

Tiga batang gol yang mungkin memenuhi pintu belakang Inter Milan melawan Hellas Verona adalah Diego Godin (Diego Godin), Stefan De Vrij dan Milan Skriniar.- — Tiga bek akan menjaga Samir Handanovic, yang berdiri kokoh di antara mistar gawang Inter Milan.

Baca: 5 Fakta Kekalahan Inter Milan dari Bologna di Liga Italia: Lukaku Membuka Nerazzuri untuk Nasib Tragis Inter Milan