TRIBUNNEWS.COM – Real Madrid memiliki kesempatan untuk mengurangi posisi Barcelona dalam pertandingan melawan Real Sociedad pada dini hari Senin (22/6/2020) di HST.

Jika anak asuh Zinedin Zidane mencetak tiga poin, maka Real Madrid akan mendapatkan poin yang sama dengan Barcelona, ​​mencetak 65 poin dalam 30 pertandingan Liga Spanyol musim ini.

Real Madrid gunakan Barcelona ke Sevilla Hasil pertandingan tersebut berakhir imbang tanpa gol – hasil tersebut menghalangi Barcelona untuk terus mendominasi klasemen liga Spanyol. .

Bahkan bek Barcelona yang berpengalaman Gerard Pique berpikir sulit bagi Barcelona untuk mempertahankan kejuaraan Liga Spanyol musim ini dalam gol-gol internasional.

Baca: Kisah Sociedad Lawan Real Madrid, Copa Del Rey, dan Liga Spanyol Imanol: Kami punya harapan menang

Selain itu, Real Madrid yakin bisa bermain melawan Sociedad.

Sebuah tim bernama Los Blancos memasuki lapangan dengan bermodal 2 kemenangan dan meraih 6 gol, yang menunjukkan bahwa salah satu pemain yang kembali produktif adalah Zidane.

Selain itu, trisula Real Madrid Eden Hazard dan Marco Asensio juga kembali.

Jika Anda merenungkan dua sesi Real Madrid sebelumnya, duet mereka dengan Karim Benzema akan mendapatkan hasil yang lebih solid.

Namun, patut kesabaran Zidane untuk menunggu apakah Zidane dapat membuat Los Blancos detasemen dengan mengirim pemain muda atau bekerja sama dengan tim top mereka.

Baca: Zinedine Zidane: Real Madrid tidak disukai wasit