TRIBUNNEWS.COM-Simak hasil dan peringkat terbaru Liga Italia pekan ke-36, di mana Atlanta gagal mengontak Juventus dalam laga melawan AC Milan.

Pekan ke-36 pertandingan pembukaan adalah AC Milan vs. Atlanta di Stadion San Siro, Sabtu (25/7/2020) -Sebelum tim tamu Duvan Zapata (34 ‘) menyamakan kedudukan, AC Milan memimpin lewat tendangan bebas Hakan Calhanoglu ( 14 ‘) memimpin.

Tim Stefano Pioli terpaksa menghadapi Atlanta dan diikat dengan skor total 1-1.

Sekarang, seri berarti AC Milan mencetak 60 poin dalam 36 pertandingan dan masih berada di peringkat keenam dalam klasemen.

Baca: Hasil Liga Italia, AC Milan Lawan Atlanta, Rossoneri Tak Tanggapi Dendamnya-Bacaan: Paris Saint-Germain Dalam Bahaya, Kellyn Mbappé Ancam Bersaing dengan Atlanta Artinya, sejak dimulainya Kompe tisi Ital, AC Milan tak terkalahkan dalam 10 laga terakhir.

Di saat yang sama, hasil imbang melawan AC Milan mencegah Atlanta untuk sementara meninggalkan runner-up.

Tim Gapipero Gasperini masih dengan mudah menjadi runner-up dengan 75 poin, dan Juventus tertinggal dengan 5 poin. Peringkat teratas.

Posisi Atalanta terancam oleh Inter Milan. Inter Milan akan memainkan pekan ke-36 melawan Genoa pada Minggu (26 Juli 2020).

Baca: Gianpiero Gasperini sudah tak sabar melihat Atalanta Seger di dua besar-jika Inter Milan berhasil kalahkan Genoa, dipastikan mampu menempatkan Atlanta di posisi Menjauhlah dari posisi kedua.