TRIBUNNEWS.COM-Zlatan Ibrahimovic (Zlatan Ibrahimovic) mencetak dua gol dalam laga tandang melawan Sassuolo dan sukses menjadi aktor kemenangan AC Milan.

Di pekan ke-35, AC Milan mengalahkan tuan rumah Sassuolo 1-2, sehingga melanjutkan tren positif mereka. Liga Italia, Rabu (22 Juli 2020).

Dalam dua penobatan Zpetan (19’45 ‘+), AC Milan digelar di Stadion Mapei dan mencetak kemenangan. — -Adapun Sassuolo, ia cukup beruntung bisa menurunkan posisinya akibat tendangan penalti Francisco Caputo (42 ‘).

Baca: Sebelum Stefano Pioli memperbarui kontrak, ternyata AC Milan mengalami pertukaran sengit

Baca: Stefano Pioli antusias dengan perpanjangan kontrak AC Milan — –Jadi aktor yang jauh dari AC Milan malam itu tak membiarkan Ibrahimovic mengungkap masa depannya. Rahasianya, apakah dia bertahan di San Siro atau mencari tantangan lain.

Seperti yang kita ketahui bersama, kontrak para pemain Swedia akan diputus setelah Liga Italia berakhir, tepatnya pada bulan Agustus.

“Saya memiliki tiga pertandingan tersisa dan sepuluh hari,” kata Zlatan Ibrahimovic dari tim sepak bola Italia. Tidak mengenalku, tidak melakukan apa-apa. Saya tidak tahu apa-apa tentang Pioli. Anda belajar hal baru di sini setiap hari. “

” Saya sedang bekerja, dan tim merasa senang dan bahagia. Sejak saya datang ke sini, dewan mengatakan bahwa kita harus berada di posisi kedua. : Fakta tentang kekalahan AC Milan dari Sassuolo di Liga Italia: Sentuhan ajaib Stefano Pioli dan peran Ibrahim