Wartawan TribunJakarta.com Wahyu Septiana melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pelatih kepala Sergio Farias Sergio Farias di La Liga 2020 Di penghujung liga (Liga 1), perhatikan terus perkembangan terkini para pemainnya. Pada 29 Februari 2020, akibat pandemi Covid-19 atau virus Corona.

Setelah kontrak berakhir, para pemain, ofisial, dan staf pelatih Kemayoran Tiger akan diberikan cuti latihan tanpa batas waktu. Di Indonesia, adanya kegiatan latihan bersama dan penangguhan pertandingan sepak bola tidak membebaskan tanggung jawab tim asuhan Persija atas kondisi sang pemain.

Sergio Farias dan para asistennya terus memantau dan memantau langsung kondisi sang pemain di Indonesia.

Selain itu, pelatih nasional Brasil bertanggung jawab atas pengawasan video waktu nyata dari tim pelatihnya. Ah Sergio Farias (Persija Jakarta, Sergio Farias) dikutip dari akun media sosialnya-dalam unggahannya, pelatih berusia 52 tahun itu menyaksikan pertandingan Persija pada 14 Maret 2020. Video pertandingan klub sepak bola Bayankara. –Sergio Farias berfokus untuk mengoreksi semua kesalahan dan cacat pada game. Kedepannya hasil evaluasi akan menjadi acuan untuk perbaikan.