Reporter dari TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, BOGOR-Alex Dos Santos Goncalves dan Ciro Henrique Alves mencetak gol untuk menghindari kecurigaan publik.

Alex dan Ciro membuktikan diri karena mereka mampu bersaing dalam pertandingan Ligue 1 Rabu 2020 antara Persita Tangerang dan Stadion Pakansari di Stadion Pakansari di Kabupaten Bogor yang berakhir 3-1 pada Minggu (15/3/2020). Gol, yang berakhir 3-1.

Sebagai tanggapan, pada tahun 1973 pelatih Persikabo Igor Nikolayevich Kriushenko mengaku telah memberikan instruksi khusus kepada kedua pemain . Dalam fase persiapan pelatihan, Igor telah menginspirasi semua pemain, terutama garis ofensif. Dia mengatakan bahwa tujuan kedua adalah tujuan ketiga, dan tujuan ketiga adalah tujuan pertama kemudian karena menanamkan kepercayaan. Asisten dewasa Hendra Adi Bayauw.

Di saat bersamaan, Ciro Henrique Alves (Ciro Henrique Alves) mengalahkan beberapa lawan karena akselerasi dari lini tengah, dan akhirnya bermain untuk kiper Annas Fitranto (Annas Fitranto) Sebuah gol dicetak dan sebuah gol berhasil dicetak.

Pada tahun 1973, Persikabo berhasil naik lima level dengan kemenangan ini, dari 15 ke 10, dan mencetak 4 poin dalam 3 pertandingan.

Persita Tangerang (Persita Tangerang) mencetak 2 poin dalam 3 pertandingan dan berada di peringkat ke-14.