BARCELONA TRIBUNNEWS.COM-Barcelona bisa bernafas lega usai menerima kabar terbaru mengenai cedera Franchi De Jong yang diperkirakan akan pulih lebih cepat.

Sebelumnya, Barcelona menerima kabar tidak menyenangkan tentang status kejuaraannya. Gelandang Frankie de Jong (Frenkie de Jong).

Dalam persaingan sengit antara Barcelona dan Real Madrid memperebutkan gelar Liga Spanyol, Frankie de Jongin mengalami cedera otot pada soleusnya. Tepatnya, Barcelona dan Sevilla mencetak hasil imbang tanpa gol di dua laga pertama dan nyaris menang 1-0 di laga melawan Athletic Bilbao. Pertahankan Barcelona.

Menurut BolaSport.com dari Klub Sepak Bola Spanyol, gelandang tim nasional Belanda tersebut hanya akan absen pada tiga pertandingan liga Spanyol berikutnya.

Ini berarti De Jong tidak akan ditugaskan oleh manajer Quique Se Tien saat Barcelona menghadapi Villa, Atletico Madrid, Villarreal. – De Jong kemungkinan akan kembali bermain saat menghadapi petenis Spanyol itu di Barcelona hingga akhir musim.

Keberadaan gelandang memang mengisi lini tengah Barcelona untuk bersaing dengan Real Madrid di klasemen Liga Spanyol. -Laga bagus melawan klub raksasa Belanda Ajax Amsterdam, menggoda Barcelona untuk mendatangkan De Jong pada Juli 2019. -Dengan harga 75 juta euro (sekira Rp1,19 triliun rupee), De Jong sudah menjadi pemain penting untuk ditempati gelandang Barcelona.

Pemain berusia 23 tahun itu telah mencetak 2 gol dan 4 assist dalam 38 pertandingan di berbagai pertandingan musim ini.

Baca: https: //www.bolasport. com / read / 312211907 / Bisakah frenkie-de-jong lebih cepat sembuh. Bisakah hal-hal yang membela Barcelona dikembalikan? Halaman = semua