TRIBUNNEWS.COM-Setelah 1 pertandingan Sementara ditunda sementara, para pemain sepak bola mengambil pendekatan berbeda untuk mengisi celah waktu.

Karena pandemi corona, pertandingan sepak bola sementara 1 dan 2 reguler di negara tersebut telah ditangguhkan hingga 29 Mei.

Permainan akan berlanjut pada awal Juli, asalkan pemerintah membatalkan keadaan darurat.

2 pemain SISP Semarang memanfaatkan kondisi ini untuk menekuni dunia pemasaran apparel atau membangun brand fashion.

Baca: Bos Persija Jakarta (Bos Persija Jakarta) Disebut Standar Baru Sekjen PSSI-Baca: Gembira Gelandang PSIS Semarang Jonathan Cantillana (Jonathan Cantillana) ) Mengantar kelahiran anak pertama ke-tiga Peng Jiachuan Mahesa Jenar Laskar adalah kapten tim Hari Nur Yulianto (Hari Nur Yulianto) dan pemain muda Alfeandra Dewangga Santosa.

Keduanya mencoba mempelajari bisnis clothing yang akan dijual secara online.

Hari Nur, kapten PSIS Semarang, menciptakan merek bernama @hny_id. -Menurut predator Mahesa Jenar yang mencetak 1 gol pada laga Ligue Januari 2020, ia berharap bisa menemukan tantangan baru di tengah pandemi corona seperti sekarang. Jadi saya ingin belajar bisnis. “, Kata Hari Nur. Tribunnews di situs resmi klub .

Baca: Jaga tubuhmu, pemain PSIS Semarang membiarkan Gowes bermain futsal

Baca: Bek PSIS Semarang, Wallace Coss Cara menghindari kejenuhan saat bermain FIFA

Demikian beberapa langkah yang telah dilakukan, pemain muda Alfeandra Dewangga Santoso juga membuat kaos dengan brand @ alf.store19_.