Reporter Jakarta TribunJakarta.com Wahyu Septiana melaporkan-Potensi gelandang muda Indonesia Andre Oktaviansyah mengatakan dia senang dipanggil untuk bergabung dengan U-19 Kamp pelatihan tim nasional.

Tim Nasional TC TC U-19 sebenarnya mulai berjalan pada 14 Maret 2020.

TC dipimpin langsung oleh manajer tim nasional Indonesia Shin Taeyong dan siap untuk berpartisipasi dalam Piala Asia U-19 2020.

Membaca: Tentang makanan goreng, Shen Taiyong: Pemain Indonesia tidak tahu apa yang harus dimakan

Membaca: Saya ingin-Anda bermain di Indonesia, bagaimana dengan kiper Eropa yang mengkode Bandung Persib?

Baca: Opsi Ligue 1 2020 berlanjut tanpa degradasi Umuh Muchtar: Ini adalah acara hiburan Mah, bukan liga namanya

Kadang-kadang, Andre mengatakan dia senang bergabung dengan nasional Indonesia U-19 tim.

Sebelumnya, pemain berusia 17 tahun itu harus meninggalkan dunia sepak bola untuk waktu yang lama karena cedera ringan. Cedera ini pasti. .

Proses rehabilitasi yang panjang berarti bahwa pemain yang dijuluki “Cobra” harus absen, untuk memperkuat kekuatan tim nasional Indonesia di banyak kompetisi internasional.

Sebenarnya, AndrĂ© adalah salah satu pilar utama yang tidak pernah diganti oleh Fakhri Husaini dari tim nasional Indonesia U-16 setelah menerima perawatan. Baca: Shin Taiyong dari tim virtual nasional U-19 TC memerintahkan para pemain untuk tidak makan makanan pedas dan gorengan – Andre harus sekali lagi diminta untuk berpartisipasi dalam kamp pelatihan tim nasional U-19. Di TC berikutnya, Andre mengatakan dia sangat antusias tentang pengelolaan semua program pelatihan dan materi yang disediakan oleh Shin Tae-yong.

Seorang pemain yang lahir pada tanggal 23 Oktober 2002 tidak mengalami kesulitan mengikuti semua arahan TC yang ia ikuti.

“Alhamdulillah, tidak ada masalah dengan rencana pelatihannya yang lancar. Saya sangat suka proses TC kali ini,” kata Andre kepada TribunJakarta, Kamis (6 Juni 2020).

Agenda terdekat adalah bahwa tim nasional U-19 Indonesia adalah Piala Asia U-19 bergengsi Uzbekistan.