Reporter Tribunnews.com, Abdul Majid melaporkan – Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Pemerintah telah membentuk komite pengorganisasian yang disebut Komite Pengorganisasian Piala Dunia FIFA U-20 Piala Dunia 2021. Organisasi Piala Dunia 2021 U.

Inafoc sendiri dipimpin oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali, dan Zainudin Amali baru saja diangkat oleh Presiden Joko Widodo.

Baca: Menpora: Angka Pengajuan Anggaran untuk Piala Dunia U-20 — Dalam jumpa pers, Menpora mengatakan nanti Inafoc tidak menutup kemungkinan ada orang yang mampu hidup.

Namun, dalam hal komposisinya, Menpora masih harus menyelesaikan keputusan berdasarkan Keputusan Presiden (Keppres). – “Saya akan pimpin Inafoc. Kami akan mengadakan rapat 1-2 hari. Pertama, selesaikan SK sesuai Perpres. Kalau SK sudah keluar, saya akan lengkapi susunan pengurus.” Menpora Rabu (1/7/2020) .- — “Semua kementerian / lembaga, semua elemen PSSI, kami akan melibatkan pemerintah daerah. Kami puas dengan koordinasi. Gunakan mekanisme keuangan anggaran nasional. Bahkan para ahli di bidangnya terlibat,” jelasnya. .

Menteri Gorontalo juga menunjukkan bahwa karena acara tersebut akan menjadi acara global, ia tidak ingin ada yang berpartisipasi dalam acara tersebut untuk bergabung dengan pemerintah, atau menyalahgunakan anggaran Piala Dunia 2021 U-20. “Angka-angka (diserahkan) harus akurat, tidak dibuat-buat, tidak menggelapkan dana publik, atau bahkan menggelapkan. Dia mengatakan bahwa rupee tidak boleh disalahkan.