TRIBUNNEWS.COM, Manchester-Masa depan striker Manchester United Credit Odion Ighalo masih belum pasti akibat kepindahan Shanghai Shenhua dari Ighalo Club.

“Impian Odion Ighalo untuk terus bermain dengan Manchester United akan menghadapi kendala. -Karena Shanghai Shenhua meminta Ighalo untuk kembali ke China untuk latihan pramusim dalam persiapan untuk Liga Super China. –Manchester United mengajukan proposal baru untuk memperpanjang masa peminjaman striker berusia 30 tahun tersebut. Shanghai Shenhua menolak proposal klub yang disebut “Setan Merah”.

Kontrak pinjaman Igalo akan berakhir bulan depan, dan Liga Inggris akan dimulai sekitar pertengahan Juni. Layanan striker Nigeria dibutuhkan. Meski hubungan antara juru bicara dan Shenhua masih macet, Setan Merah berharap bisa mempertahankan Igalo hingga akhir Premier League 2019-20. — -Odion Ighalo dipinjam dari Shanghai Shenhua pada bursa transfer Januari 2020. Setan Merah .

Baca: https://www.bolasport.com/read/312166423/karena-1-hal-mimpi -odion-ighalo-main-lama-di-man-united-bisa -failed-materialized? page = all