Reporter Tribunnews.com Abdul Majid melaporkan

JABARTA-TRIBUNNEWS.COM, gelandang serang Jakarta-Bhayangkara FC Adam Alis juga turut serta dalam persiapan timnas U-19 yang langsung ditangani oleh Shin Taiyong.

Para pemain lokal di Jakarta percaya bahwa para pemain timnas U-19 kini berkualitas tinggi, dan ada juga pemain-pemain yang pernah dilatih atau mengikuti tim asing. -Membaca: Para pemain muda Bhayangkara FC mengingat kembali metode latihan Shin Tae-yong: secara fisik tidak menyenangkan- “Sedangkan untuk Piala Dunia (U-20), kami memiliki pemain yang luar biasa, dan beberapa di antaranya adalah Tribunnews, Selasa (2020). 21 Juli Kontak Adam Alis (Adam Alis) mengatakan: “Saya pikir karena banyaknya orang di grup ini, terutama karena mereka sangat kompak, mereka memenuhi syarat untuk kompetisi. Ia melanjutkan: “Karena sudah saling kenal, mereka jadi percaya diri dalam latihan.” Baca: Dai Tae-ong (Dai Tae-ong) Timnas Indonesia U-19 Bagas Kaffa kerap dibicarakan di Piala Dunia. Faktornya adalah kedatangan pelatih Shin Tae-yong.

Adam yang baru mengumumkan bahwa ia akan berpartisipasi dalam TC tim nasional senior, menilai bahwa pelatih Korea itu memiliki kepribadian yang baik.

“Selain itu, dia juga pernah dilatih oleh Shin Tae-yong Korea. Bersikaplah agresif. Makanya cocok untuk anak-anak muda. Saya kira Indonesia akan membicarakannya setelah Piala Dunia,” jelasnya. (2020/7/22) Di hari kedua, Shin Taiyong tiba di Indonesia untuk berhadapan langsung dengan timnas U-19 dan timnas senior-rencananya kedua timnas tersebut mendapat latihan TC di Stadion Madya mulai 23 Juli hingga 8 Agustus. Timnas Jepang-U-19 sedang bersiap untuk mengikuti Piala Asia U-19 dan Piala Dunia U-20 2021, sedangkan timnas senior akan mengikuti tiga laga tersisa di kawasan Asia 2022, Piala Dunia, dan kualifikasi Piala AFF 2020.