TRIBUNNEWS.COM-Di bawah ini adalah siaran langsung siaran langsung SCTV antara Manchester City dan Lyon di perempat final Liga Champions UEFA.

Duel sengit antara Manchester City dan Lyon akan digelar di Jose WIB Minggu (16 Agustus 2020) dini hari WIB, Portugal Avalad Stadium

— seperempat Liga Champions UEFA Final akan disiarkan langsung di SCIB dan Vidio pada pukul 02:00 WIB.

(Tautan streaming pertandingan perempat final Liga Champions UEFA tersedia di akhir artikel ini) -Baca: Hasil Liga Champions UEFA-Barcelona membantai 8 gol, Quiquette Setien (Quique Setien) Bahas Takdirnya Sendiri – Baca: Perempat Final Liga Champions-Manchester United Vs Lyon, Gundogan Berharap Reproduksi Hasil Akhir 2013-Manchester City yang berstatus penantang gelar, ditantang tim kuda hitam , Yang terakhir mengalahkan humas putaran Juventus Enchester City pada tahun 2004 jelas tidak bisa meremehkan Lyon.

Karena mereka dikejutkan oleh aspek Plansis musim lalu.

– Dalam dua pertemuan penyisihan grup Liga Champions, Manchester City harus kalah 1-2 di kandang, di Stadion Etihad (Stadion Etihad) -di pertandingan lain, di Prancis, Les Gones (julukan Lyon) berhasil menduduki Manchester City 2-2. Itu adalah satu-satunya tim yang bisa mengalahkan Leipzig RB musim ini. Yang ini.