TRIBUNNEWS.COM-Pertandingan antara Manchester City melawan Burnley diwarnai dengan ajang perlombaan yang mengusung slogan “White Lives Matter Burnley”. -Manchester City menjamu Burnley pada laga ke-30 Liga Inggris dini hari Selasa (23/6/2020) dini hari WIB.

Manchester City memenangkan laga ini dengan hasil 5-0 yang luar biasa. — Warga negara Phil Foden (22 ‘, 63’), Riyad Mahrez (43 ‘, 45 + 3′-pen) dan David Silva (51’) mencetak 5 gol.

Baca: Manchester City membayar mahal untuk kemenangan Burnley

Baca: Manchester City, kemenangan Liverpool atas Burnley (Burnley) menanti

Namun , Game ini diwarnai dengan insiden kontroversial sebelum permainan dimulai. -Ketika semua pemain berlutut untuk menyatakan dukungan mereka terhadap gerakan anti-rasis, kejadian itu ironis.

Pada upacara kick-off antara Manchester City dan Burnley, “Kehidupan kulit putih itu penting” Burnley menjatuhkan bendera. — Anggur merah mengutuk keras apapun yang bertentangan dengan nilai anti-rasisme. — Bacaan: Kemarahan Manchester City mempersulit Liverpool menjuarai Liga Inggris, menenggelamkan 5 gol Burnley yang belum terselesaikan-Bacaan: Liverpool berharap bisa mengalahkan Manchester City untuk memenangkan Liverpool- “Burnley Football Club Mengutuk keras tindakan yang bertanggung jawab terhadap pesawat dan slogan ofensif yang terbang di atas Stadion Etihad pada Senin malam. “