London TRIBUNNEWS.COM – Mantan pemain Arsenal Cesc Fabregas menyebut Wenger punya skill yang tidak dimiliki Pepe Guardiola dan Mourinho. -Pelatih Prancis Arsene Wenger adalah orang penting yang berhasil mengubah Arsenal menjadi klub. Peringkat di antara yang terbaik di Liga Premier.

Setelah menangani The Gunners selama 22 tahun, Wenger memenangkan 17 kejuaraan dalam satu gerakan.

Di bawah kendali Wenger, Arsenal berhasil menetapkan satu-satunya laga Premier League yang pernah mengalami satu musim tanpa kalah atau disebut “tak terkalahkan”. Hal tersebut terjadi saat The Gunners meraih gelar Liga Inggris pada musim 2003-2004.

Juga di bawah bimbingan Wenger, bintang-bintang muda dapat memamerkan penampilan terbaik mereka saat bermain di klub yang berbasis di Stadion Emirates.

Cesc Fabregas, anak angkat mantan Arsene Wenger (Arsene Wenger), langsung mengakuinya saat masih di Arsenal. –Sebenarnya, Fabregas berkata: “Kemampuan pemain sayap untuk mengasah bakat para pemain muda dianggap lebih baik daripada Guardiola dan Mourinho.” “Fabregas berkata:“ Dia mengajari para pemain muda bahwa mereka harus Bagaimana berperilaku dan bermain game. “Kemampuan untuk menghabiskan waktu dengan para pemain dan mengajari mereka untuk memainkan apa yang mereka inginkan adalah untuk tim.”